Rabu, 25 Februari 2009

Spaghetti Maknyus

Bahan:
1.Spaghetti
2.Bawang bombay
3.Bawang putih
4.Daging cincang/ kornet
5.susu cair putih
6.keju
7.garam
8.oregano

Cara membuat :
1.Spaghetti direbus 5-7 menit kemudian tiriskan
2.tumis bawang putih dan bombay yg udah dicacah hingga harum, tyuz masukkan dagingnya
3.Tambahkan susu, keju, sedikit garam, n oregano (untuk oregano boleh tidak diberikan, mengingat mahal n nyarinya kudu di supermarket)
4.masukin spaghetti yg td ditiriskan, dan sajikan

waktu dibutuhkan : 10 menit
biaya membuat : kira2 Rp 30.000,00
untuk 4-5 porsi

Minggu, 14 Desember 2008

KAMPOENG BATIK LAWEYAN

12 desember 2004-my journey to Solo
pren....pernah denger nama itu kagak?nah ini adalah kampung pariwisata yg isinya batik2 tok.Adanya di SOLO...ada yg belum pernah kesana???kalo belum, coba kesana, asli bagus banget.Adanya di jl.Dr.Radjiman...blusuk2..
Clue kesana : dari Solo-Balapan naek becak 5 rb ato taxi ( pilih taxi Kosti, more safety ) 13rb.Bilang aja kampung Laweyan...
Rasakan sensasinya deh.Dari belajar membatik ( cuma bayar 10rb ), tahu jenis&alat2nya, belanja, dll.Sebetulnya ada satu lagi kampung batik di Solo, namanya Kauman, tapi aq gak kesana,,waktunya kurang.Aq pasti balik lagi kesana....I LOVE IT!

"Cintai Produk dalam negeri ya"

nb:foto2 menyusul.....

Selasa, 02 Desember 2008

OXFORD SHoeS




nah ini laen lagi....kayaknya bakalan tren di Indonesia...kapan hari aq jalan2 ke sebuah mall, n ada sepatu lucu gitu, dalam hatiku bertanya...ni sepatu model apaan??begitu lihat Tv, baru aq tahu namanya, oxford shoes...


Aq gak tahu pasti kenapa namanya begitu..apa emang dari oxford beneran???yg pasti modelnya itu khas banget..a little bit masculin but sexy.cuma kelemahan sepatu ini, cocoknya buat baju semiformal ato formal sekalian..


Must buy item!!!

GLADIATOR











Namanya nyeremin ya?tapi itu salah satu jenis sepatu yg lagi tren saat ini....pastinya diantara kamu2 d ad yg punya kan?Aq juga punya satu...




Sepatu ini terinspirasi dari alas kaki yg dipke ma gladiator itu...tapi skg dah dimodifikasi sedemikian rupa biar lbih ok n fashionable gitu...coba deh kamu perhatikan si Carrie ( diperanin Sarah Jessica Parker ) di film Sex n the City...apanya dia itu gak pake sepatu jenis ini?




Bagi kamu2 yg belum punya buruan beli...coz sepatu ini bisa dipake kapan aja, n hampir semua baju co2k ma sepatu ni,,tapi kalo mo beli siapin budget khusus ya, karena kalo mo modelnya agak bagus, biasanya mahal harganya.Tapi ada juga kok yg murah,,pinter2 kamu aja milihnya....








Selamat bergaya with gladiator shoes....




Loading...